MTQ Nasional, Adam Syafaat Do’akan dan Berikan Semangat Kepada Kafilah Riau

Riau.pks.id – Anggota DPRD Provinsi Riau fraksi PKS Adam Syafaat, MA turut mendo’akan dan memberikan semangat kepada kafilah/peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional dari Provinsi Riau, yang sedang mengikuti lomba MTQ tingkat Nasional ke-28 2020 di Kota Padang Sumatera Barat. Secara resmi pembukaan MTQ digelar pada tanggal 14 November 2020 kemarin.

Adam Syafaat berpesan kepada peserta yang mewakili Riau, khususnya dari Rokan Hulu (Rohul) dan seluruh peserta MTQ dari Riau pada umumnya, agar memiliki semangat ganda, sehingga akan tenang ketika tampil didepan para juri.

“Saya sampaikan ke peserta, ketahuilah kalian semua adalah putra putri terbaik yang akan mengharumkan nama Riau di pentas MTQ national. Semoga bisa membawa hasil terbaik nantinya,” tuturnya memberikan keterangan, (17/11).

“Saya lihat peserta MTQ yang mewaki Riau masih muda-muda. Ini adalah generasi penerus bangsa dan yang akan jadi pemimpin masa depan, khususnya di Riau,” imbuhnya.

Legislator asal Rohul itu berharap Kepada Pemrov Riau dan Pemda kabupaten/kota, agar serius membina anak-anak muda dalam bidang Qira’atul Quran di setiap cabang musabaqoh Tilawatil Quran.

“InsyaAllah negeri kita akan dibekahi Allah jika kita serius membina dan membumikan Alquran dalam setiap kehidupan kita. Apalagi Riau adalah gudang para juara MTQ tingkat nasional, bahkan tingkat internasional. Maka mari kita jaga prestasi ini,” paparnya menutup keterangan. (*)

Baca Juga

Pimpin Wilda Sumbagut DPP PKS, Hendry Munief Gerak Cepat Sukseskan Pilkada 2020

Pekanbaru — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau, Hendry Munief ditunjuk oleh Presiden PKS sebagai …