Maknai Milad PKS ke-18, DPD PKS Pelalawan Gelar Aneka Lomba

Sukaeni DPD PKS PelalawanDalam rangka memaknai milad ke-18 Partai Keadilan Sejahtera (PKS), DPD PKS Kabupaten Pelalawan menyelenggarakan aneka lomba untuk kader, simpatisan, dan masyarakat. Dimulai sejak Sabtu hingga Minggu (24/04) di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan Sukaeni menyampaikan, aneka lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka memaknai milad PKS ke-18 sehingga perlu diisi dengan agenda yang dapat mempererat silaturahim di antara sesama kader, simpatisan, serta masyarakat.

“PKS ada dan berdiri hingga saat ini karena adanya semangat persaudaraan di antara kita semua. Ada kebersamaan dalam menghadapi kondisi apapun. Kita memaknai itu kali ini. Berbagi kebahagiaan, kebersamaan, sebagaimana berdirinya PKS yang di dalamnya terdapat elemen itu,” ungkap Sukaeni.

Sukeni melanjutkan, aneka lomba yang dilaksanakan juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memperkenalkan potensi wisata Kabupaten Pelalawan kepada masyarakat melalui lomba yang digelar di tempat tersebut.

“Lomba memancing kita adakan di Danau Kajuid. Kita berharap turut membantu pemerintah dalam memperkenalkan potensi wisata danau ini kepada masyarakat Pelalawan khususnya,” lanjutnya.

Aneka lomba yang diselenggarakan DPD PKS Kabupaten Pelalawan sendiri meliputi lomba tenis meja, memancing, bakar ikan, dan lomba-lomba lainnya yang disambut meriah masyarakat.(ewa)

Baca Juga

PKS Riau Berikan Bingkisan Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji

Pekanbaru – DPW PKS Riau membagikan sebanyak 49 bingkisan lebaran untuk dai dan guru ngaji …