PKS Pelalawan Ajak Kader Sukseskan Program Berkhidmat Untuk Rakyat

“Kita ajak seluruh kader dan partisipan DPD PKS Pelalawan untuk Berkhidmat untuk rakyat. Karena tak bisa dipungkiri keberadaan PKS Pelalawan hingga hari ini atas dukungan dan support dari Masyarakat. Oleh karenanya Kita harus bisa melayani Masyarakat dengan program Berkhidmat ini,” ujarnya.

Ditambahkan Sukaeni, program berkhidmat PKS Pelalawan  beberapa waktu lalu sudah berlangsung. Diantaranya menyambut Hari ibu dengan menggelar berbagai perlombaan diantaranya Lomba membuat puisi untuk ibu dikalangan anak – anak. Selanjutnya program kesehatan dengan pemeriksaan gratis kanker serviks bagi Masyarakat tidak mampu serta membuka Posko Tanggap Asap.

“Untuk hari ini, Kita launching Mobil khidmat PKS Pelalawan guna melayani kesehatan masyarakat. Memang tidak berbentuk ambulance agar bisa digunakan multifungsi. Selanjutnya program Rumah keluarga Indonesia (RKI) dalam membina keluarga agar menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah. Kegiatan lain yang Kita lakukan hari ini juga menggelar pelayanan kesehatan gratis, donor darah dan bazar,” ucapnya.

Sementara itu, H Abdullah A.Md Anggota DPRD Pelalawan dari PKS menyebutkan agar program berkhidmat untuk rakyat yang digelar PKS Pelalawan dapat bermanfaat bagi Masyarakat dan juga membantu program Pemerintah dari berbagai lini.

“PKS Pelalawan tentunya berharap ini agar keberadaan PKS di tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat. Khidmat Kita untuk rakyat. Oleh karenanya berbagai program untuk masyarakat digelar oleh PKS Pelalawan. Semoga kegiatan Kita senantiasa mendapat ridho dari Allah SWT,” tukasnya.

Baca Juga

PKS Riau Berikan Bingkisan Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji

Pekanbaru – DPW PKS Riau membagikan sebanyak 49 bingkisan lebaran untuk dai dan guru ngaji …