Pimpinan Ma’had Tafaqquh Titipkan Pesan Agar PKS Istiqamah Bersama Umat

Riau — Pimpinan Ma’had Tafaqquh KH. Musthafa Umar berpesan agar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus berjaya dengan keberpihakannya bersama umat saat pertemuan dengan Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, Ahad (8/11/2020).

“Kebersamaan dengan umat itu diatas segala-galanya. Kalau terus seperti itu maka kepercayaan itu akan terus terbangun dan itulah yang menguatkan ke hadapannya, insya Allah,” ucap guru dari Ustadz Abdul Somad itu.

KH. Musthafa mengingatkan kondisi yang senantiasa berubah jangan sampai menggoyahkan prinsip dan idealisme yang sudah dimiliki oleh PKS.

“Jadi keadaan kan berubah-ubah. Ada suatu saat suasana berganti-ganti, maka kita jangan larut dalam keadaan yang berubah itu. Tapi kita sudah punya prinsip, idealisme. Dan itu yang kita perjuangkan,” tutur KH. Musthafa.

KH. Musthafa juga mengakui kolaborasi yang terbangun antara PKS dengan ulama selama itu sudah bagus.

“Banyak teman-teman kita dari timur tengah, alhamdulillah bergabung di partai dakwah ini. Maka mudah-mudahan inisya Allah dengan keberadaan mereka di dalam selalu ada semangat nasehat menasehati. Insya Allah partai kita akan istiqomah,” ungkap KH. Musthafa.

KH. Musthafa mendoakan dengan keistiqomahan yang dimiliki ini maka PKS dapat selalu berjaya.

“Insya Allah yang sudah berjalan selama ini sudah bagus, dapat sambutan dari masyarakat. Tinggal istiqomah. Mudah-mudahan insya Allah dengan tetap pendirian dapat kepercayaan dari umat, PKS berjaya selalu,” ujar KH. Musthafa.

Baca Juga

Pimpin Wilda Sumbagut DPP PKS, Hendry Munief Gerak Cepat Sukseskan Pilkada 2020

Pekanbaru — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau, Hendry Munief ditunjuk oleh Presiden PKS sebagai …