Tiga Kader Terbaik PKS Riau Masuk Jajaran Pengurus Pusat PKS

Pekanbaru — Musyawarah Nasional (Munas) ke V Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Bandung Jawa Barat (28-29/11/2020) menghasilkan berbagai keputusan, mulai dari pergantian bentuk dan warna logo, tagline, mars PKS hingga pergantian pengurus.

Pada kepengurusan DPP PKS kali ini terdapat tiga nama kader terbaik PKS Riau yang masuk ke dalam jajaran pengurus. Yaitu, Hendry Munief, MBA, H. Teguh Sahono, SP dan H. Syahrul Aidi Maazat, LC, MA.

Hendry Munief dilantik sebagai Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Teguh Sahono sebagai Sekretaris Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagut dan Syahrul Aidi Maazat dilantik sebagai Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan dan Pengembangan Desa.

Hendry Munief melalui pesan seluler, meminta do’a agar dirinya dan seluruh pengurus selalu amanah dalam menjalankan tugas.

“Mohon do’a dari ikhwah semua atas amanah yang diberikan kepada kami sebagai pengurus DPP PKS,” tulisnya.

Hal itu juga ia unggah di akun Facebook miliknya dan mendapatkan respon dari berbagai kalangan.

“Tahniah Sahabatku Pak Hendry Munief sbg Pengurus DPP PKS… semoga amanah dan sukses selalu,” tulis akun Bang Fuady, yang juga kader partai Nasdem.

“Tahniah, Sdku Ketua…… sudah jadi Pejabat DPP skrg! Turut bangga dan bahagia sbg anak Riau. Semoga terus sukses dan semakin berkibar! Aamiin,” tulis Tengku Zulmizan Farinja Assagaff, Sekjen DPW PAN Riau.

“Barakallah Pak Hendry Munief atas amanah barunya, semoga selalu dlm lindungan dan bimbingan Allah SWT,” tulis Budi Riana. ***

Baca Juga

Sekjen PKS: Jangan Ragu untuk Lakukan Apapun yang Terbaik untuk Melayani Rakyat

Jakarta – “Jangan Ragu untuk Lakukan Apapun yang Terbaik untuk Melayani Rakyat”. Demikian pesan utama …