PKS Muda Pekanbaru Bagikan 2.000 Paket Ta’jil

PEKANBARU – Sabtu (23/04), PKS Muda Pekanbaru telah melaksanakan program berbagi takjil. Terlaksananya kegiatan ini atas dukungan donatur dari anggota PKS Muda dan kader-kader PKS Kota Pekanbaru, PKS Muda Kota Pekanbaru Menyampaikan amanah dari pada donatur berupa penyaluran 2.000 paket ta’jil kepada pengguna jalan dan masyarakat.
Kegiatan ini dilaksanakan pada tiga titik, di jalan Arifin Ahmad, disekitaran fly-over Arengka, dan sebagian lagi di jalan Kartama.

Pembagian 2000 paket takjil digerakkan langsung oleh ketua PKS Muda Pekanbaru, Halim Khusaini. Dan diikuti oleh anggota tim PKS Muda pekanbaru.

Kegiatan ini ditujukan untuk memotivasi dan meningkatkan semangat berbagi setiap orang terutama didalam bulan suci Ramadhan ini, sekaligus menjadi jembatan kebaikan dari umat untuk umat sehingga bisa saling membantu satu sama lain.

Pesan dari ketua PKS Muda Pekanbaru, “Anak muda harus mulai ditanamkan jiwa berbagi dan sosial, sehingga dapat berpartisipasi untuk melayani masyarakat”

Harapannya kegiatan positif dan berbagi seperti ini dapat terus terlaksana baik didalam bulan ramadhan ataupun diluar ramadhan. Sehingga partisipasi pemuda didalam kehidupan bermasyarakat dapat terus ditingkatkan.

Baca Juga

Selesai Diaspal, Markarius Anwar Minta Pemprov Awasi Truk Odol Tidak Lewat Jalan Lintas Pekanbaru – Perawang Via PT. Sir: Agar Tidak Cepat Rusak

Pekanbaru (17/11) – Jalan lintas Pekanbaru – Perawang via PT. Sir 100% sudah selesai diaspal, …