Korban Banjir Terharu Saat Terima Bantuan dari Markarius Anwar: Baru Kali Ini Dapat Bantuan

Siak — Korban banjir Desa Merempan Hulu, Kabupaten Siak tampak terharu saat menerima bantuan Sembako dari Anggota DPRD Provinsi Riau, Markarius Anwar. Bahkan salah satu ibu tak kuasa menahan tangis (17/11/22).

Warga mengaku baru kali ini ada yang datang memeberikan bantuan, selama ini belum ada, baik dari pemerintah dan pihak manapun. Padahal musibah banjir sudah hampir satu bulan melanda kampung mereka.

Informasi terkait korban banjir Markarius Anwar peroleh berawal dari keluhan masyarakat saat acara Reses, di mana sebagian rumah warga terendam banjir selama hampir 1 bulan.

Seusai acara Reses, Ketua Fraksi PKS DPRD Riau itu pun langsung tanggap meninjau ke lokasi. Kedatangannya sebagai wujud kepedulian terhadap warga. Markarius pun mengeluarkan sedikit bekal yang ada di dalam mobilnya untuk dibagikan ke korban banjir.

Beberapa ibu-ibu tampak terharu menerima bantuan tersebut. Sangat terlihat selama ini mereka belum pernah memperoleh bantuan.

Pria yang akrab disapa Pak Eka itu juga mendo’akan agar musibah tersebut cepat berlalu dan warga diberi ketabahan dan kesabaran.

Baca Juga

Anggota DPRD Riau F-PKS Sofyan Siroj: Reses Ajang Silahturahim dengan Warga

Pekanbaru – Reses tidak hanya giat untuk menjaring aspirasi, keluhan, saran maupun masukan masyarakat, tapi …