Anggota DPRD Riau F-PKS Sofyan Siroj: Reses Ajang Silahturahim dengan Warga

Anggota DPRD Riau H. Sofyan Siroj Abdul Wahab, Lc, MM

Pekanbaru – Reses tidak hanya giat untuk menjaring aspirasi, keluhan, saran maupun masukan masyarakat, tapi juga menjadi ajang silaturahim dengan masyarakat di Kelurahan Limbungan Baru. Sabtu,(19/11/2022).

“Reses sejatinya ajang silaturahim, kalau mengenai Reses ini merupakan bagian dari tanggung jawab wakil rakyat, diberikan tugas serta kepercayaan oleh masyarakat untuk duduk di legislatif khususnya di DPRD Riau,” ujar Anggota DPRD Riau F-PKS Sofyan Siroj.

Dengan adanya reses di wilayah Kelurahan Limbungan Baru ini, Ketua RW 05 Khairul mengatakan kehadiran Anggota DPRD Riau menjadi motivasi warga.

“Kami bersyukur atas kehadiran beliau disini sangat memotivasi warga terutama warga yang belum kenal sama beliau menjadi kenal kemudian apa yang beliau buat selama ini dan warga sudah tahu, kemudian ke depan kami ingin beliau juga berbuat di sini. Kami juga ingin PKS di sini lebih maju dan lebih kuat serta lebih bermasyarakat dan lebih mengayomi,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Sukiswanto Ketua DPC PKS Rumbai Timur berharap silaturahmi ini akan jalan terus sehingga apa menjadi harapan masyarakat bisa terwujud.

“Alhamdulillah terima kasih telah hadir menemui konstituennya, tentu kita yakin disini bukan pemilih beliau semua tapi itulah yang menjadi komitmen dan beliau sendiri tentu bisa bangga menjadi anggota atau wakil rakyat dan bisa menyampaikan unek-unek masyarakat ke gubernur. Kita yakin PKS amanah dan ini bisa menjadi kebanggaan, mampu menjadi jembatan masyarakat untuk lebih maju ke depannya,” ungkap Sukiswanto.

Nursyamsu, Ketua Ranting Lembah Damai mengungkapkan beberapa usulan warga sudah terealisasi.

“Terima kasih dengan kehadiran bapak ustadz Sofyan Siroj ini selaku Anggota DPRD Provinsi Riau, beliau tidak kaleng-kaleng, beliau tidak pernah menjanjikan, tapi masyarakat yang mengusulkan dan beliau berusaha sekuat yang beliau bisa, Alhamdulillah memang betul-betul diperjuangkan dan dilaksanakan itupun tidak memakan waktu yang lama itu secepat mungkin, jadi rasanya ya kayak bapak Ustadz ini bisa menjadi contoh bagi dewan-dewan lain inilah yang perlu dicontoh, merakyat dan berbuat untuk masyarakat, lokasi yang ada Kelurahan Limbungan baru itu pinggiran loh, Alhamdulillah bisa mendapat semenisasi,” tambahnya.

Disisi lain Amrizal, tokoh masyarakat juga mengaku terkesan kali pertama bertemu Politisi PKS ini.

“Terima kasih bapak haji Sofyan Siroj sudah datang ke tempat ini, perkenalan dengan masyarakat yang sebelumnya kita belum kenal dengan beliau ini beliau sudah memaparkan program-program beliau tugas-tugas beliau kepada masyarakat semoga beliau kedepannya amanah dan PKS tetap jaya dan semoga kedepannya apa yang dicitakan oleh beliau tercapai untuk pembangunan Riau,” tutup Amrizal.

Baca Juga

ANAK ASET BANGSA

Hari ini, 20 November diperingati sebagai Hari Anak Sedunia. Peringatan ini pertama kali dicetuskan pada …