Usai Dilantik, Isa Lahamid Langsung Gelar Do’a dan serap Aspirasi

Tidak butuh waktu yang lama bagi anggota dewan satu ini untuk melaksanakan tugas nya sebagai wakil rakyat setelah di Lantik sehari yang lalu. Muhammad Isa Lahamid atau biasa di sapa bang Isa adalah anggota DPRD kota Pekanbaru Fraksi PKS periode 2019 – 2024.

Pasca di Lantik dan melaksanakan Pengucapan Sumpah/janji di gedung DPRD Kota pekanbaru pada Jumat (06/09/19) menggelar acara doa bersama dan serap aspirasi pada hari Sabtu (07/08) pukul 20.00 WIB, serta mengundang masyarakat untuk hadir di kediaman beliau di Jl. Betet no 3 kampung Melayu kecamatan Sukajadi.

Acara ini di hadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, tokoh ulama dan tokoh pemuda. Acara di mulai dengan membaca doa secara bersama – sama dan kemudian di akhiri Dengan makan bersama setelah itu disusul dengan diskusi mendengar beberapa aspriasi dari masyarakat.

“Acara mendoa bersama ini di laksanakan pada untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat serta mendengar langsung aspirasi dari masyarakat agar kebijakan yang di buat tepat sasaran” tutur Muhammad Isa Lahamid.

Muhammad Isa Lahamid juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang telah diamanahkan kepadanya, beliau juga menuturkan bahwa acara doa bersama ini adalah bertujuan agar di mudahkan setiap aktivitas oleh Allah SWT dalam menjalankan amanah ini.

Partai keadilan sejahtera mendapat jatah 8 kursi di DPRD Kota Pekanbaru dan otomatis menduduki kursi pimpinan DPRD, masyarakat berharap dengan bersinergi nya pimpinan eksekutif dan legislatif di Pekanbaru, akan menyelesaikan permasalahan dan melahirkan program yang meningkat kan kesejahteraan masyarakat Kota Pekanbaru.

Sumber: Celoteh Riau

Baca Juga

Adam Syafaat DPRD Provinsi Riau Hadiri Haul/Ziarah Abuya Syech Haji Aidarus Abdul Ghany El-Chalidy

Menghadiri acara Haul/Ziarah Abuya Syech Haji Aidarus Abdul Ghany El-Chalidy KE- 30 tahun. Di pondok …