Tokoh Nahdliyin Pelalawan Mendaftar ke PKS Sebagai Balon Bupati

PELALAWAN — Tepat pukul 11.00 wib menjelang siang tadi (Ahad, 10/11/2019) tokoh masyarakat Nahdliyin Sugiyanto datangi Kantor DPD PKS Pelalawan di Jalan Cinta Damai – Akasia.

Kedatangan Sugiyanto yang juga menjabat anggota DPRD Provinsi Riau 2 periode 2014-2019 dan 2019-2014 ini tentunya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pelalawan melalui penjaringan di PKS.

Sugiyanto yang datang bersama rombongan disambut Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, anggota DPRD Pelalawan Abdullah, beserta jajaran pengurus PKS lainnya.

Dalam sambutan singkatnya Sugiyanto yang juga sebagai Sekretaris Fraksi PKB mengatakan keinginannya untuk maju membangun Pelalawan bersama PKS.

“Momentum hari Pahlawan, saya menjawab pertanyaan warga, dengan resmi saya mendaftar pertama kali sebagai Bakal Calon Bupati Pelalawan ke Partai PKS. Partai PKS tempat saya mendaftar pertama, karena saya melihat PKS yang sama seperjuangan dengan PKB untuk kesejahteraan rakyat. PKB saat ini 3 kursi dan PKS 2 kursi merupakan potensi. Tinggal cari 2 kursi untuk ikut Pilkada,” kata Sugianto.

“Selama ini banyak bertanya, maju Pilkada ?. Sekarang saya jawab resmi sudah siap dan dengan restu keluarga dan orang tua, tidak ada keraguan. Pengalaman 2 periode DPRD Riau menjadi modal untuk mengabdi di Kabupaten Pelalawan. Berjuang sebagai politisi untuk kesejahteraan umat, menjadi pilihan. Siap mengukir sejarah untuk kemajuan. Siap menjadi pahlawan masa kini untuk di kenang masa yang akan datang. Mendaftar sengaja lambat atau santae wae (santai saja, red) tapi pasti, maju. Waktu masih panjang” ujar Sugiyanto.

“Secara birokrasi tahapan pendaftaran Sugiyanto ini adalah tahap awal , selanjutnya akan di gali lagi visi dan misinya di DPW dan DPP dimana PKS Pelalawan siapa mendampingi,” ujar Sukaeni menjelaskan tahapan penjaringan Balon Bupati di PKS.

Selanjutnya Sugiyanto menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke panitia penjaringan balon Bupati PKS. Sugiyanto, menjadi pendaftar ke 12 Partai PKS sampai siang hari terakhir jelang penutupan tahap dua pendaftaran Hari minggu ini (10/11/2019).

 

Baca Juga

Sosialisasi 4 Pilar MPR RI, Syahrul Aidi Sampaikan Bahaya Komunisme dan Radikalisme

Bangkinang – Ada 4 pilar kehidupan berbangsa yang harus dipahami oleh semua masyarakat Indonesia. Seluruh …