Syahrul Aidi Berbagi Kuota dan Wi-fi Gratis, Mahasiswa: Terimakasih PKS

Bangkinang – Anggota DPR-RI dari Fraksi PKS Syahrul Aidi Mazaat Lc MA melakukan acara launching Gereget (Gerakan Berbagi Kuota Internet) PKS untuk pelajar dan mahasiswa di kantor DPD PKS Kampar, Senin (24/08/2020).

Syahrul Aidi mengatakan bahwa agenda utamanya adalah berbagi 150 paket kuota gratis dan wi-fi gratis yang disediakan di DPD PKS Kampar. Launching program Greget itu sendiri serentak dilakukan secara nasional.

“Jadi, Mahasiswa dan pelajar silahkan datang dan mengakses wifi gratis di kantor DPD PKS untuk belajar daring. Semoga bermanfaat dan berkah untuk adik-adik,” terang Syahrul Aidi.

Saat ini, PKS membuat program secara nasional dengan memberikan paket internet untuk belajar daring di masa Pandemi ini.

Jamilah Intan Ulfa, salah satu mahasiswa yang turut hadir di agenda tersebut sangat bersyukur adanya program wifi gratis dari PKS. Ia menilai, PKS benar-benar peduli dan tanggap dengan situasi dan kondisi pendidikan saat ini. Dikesempatan itu, dirinya juga mendapat 150 paket kuota gratis

“Saya melihat, PKS sebagai partai terdepan memiliki program-program yang bagus dan selalu mendukung masyarakat, semoga PKS makin jaya dan keberkahannya menyelimuti seluruh negri. Terimakasih PKS,” tutur Jamilah saat diwawancara diakhir acara. (Desma)

Baca Juga

Ketua DPRD Pekanbaru Kunjungi Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Pekanbaru — Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani mengunjungi keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 di …