Silaturahim ke Kapolda Riau, Hendry Munief: Untuk Riau yang Lebih Baik

PEKANBARU – Dalam rangka menjalin silaturahim, Pengurus DPW PKS Riau melakukan kunjungan ke Kantor Polda Riau pada hari Jum’at tanggal 29 November 2019.

Rombongan PKS yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief ini disambut hangat oleh  Kepala Kepolisian Daerah atau Kapolda Riau Inspektur Jenderal Agung Setya Imam Effendi.

Mengawali diskusi, Hendry Munief mengatakan bahwa Silaturrahim tersebut untuk merajut Riau yang lebih baik, bersinergi bersama partai politik, TNI, POLRI dan Gubernur Riau.

“Apalagi sebentar lagi akan ada Pilkada di tahun 2020, maka kerjasama untuk Pilkada yang kondusif aman, tentram dan damai di tahun 2020 sangat diperlukan. Posisi PKS yang oposisi untuk sama-sama menjaga NKRI dan bersama sama menjalin komunikasi bersama,” tuturnya.

Menyambut diskusi, Kapolda Riau sangat mendukung dan sependapat dengan yang diutarakan Ketua Umum PKS Riau.

“Kami berharap, kita selalu menjalin silaturrahim untuk bersama menjalin dinamika-dinamika yang ada di masyarakat yang beragam-ragam Bhineka Tunggal Ika,” kata Inspektur Jenderal Agung Setya Imam Effendi.

Diungkapkannya bahwa Kepolisian instruksinya terpusat. Menurutnya politik itu ibarat bola, bisa digelindingkan kemana saja, dan di indonesia politik ini yang punya kuasa.

“Tugas saya untuk memajukan masyarakat Riau. Kategori Riau adalah masyarakat yang punya peradaban yang sudah maju,” lanjutnya.

“Mengelola uang dalam dompet sangat mudah, kalau mengelola uang negara yang cukup besar jadi bingung. Untuk Riau, Pajak paling rendah, ekonomi paling kecil, insflasi paling tinggi. Maka harus ada langkah-langkah konkrit bersama untuk bisa melompat lebih tinggi untuk memajukan Riau lebih baik,” tutupnya.

Pada silaturahim tersebut juga tampak hadir Wakil Ketua Umum DPW PKS Riau Syamsudin B, Kabid BPJE PKS Riau Mas’ud Tahidin, Kabid Kepanduan Olahraga Amril Hambiya dan Kesekretariatan PKS Riau Idral. (*)

Baca Juga

Sofyan Siroj: Pembayaran Pajak Air Permukaan PLN UP PLTA Koto Panjang akan terus Kita Pantau

PLN PLTA Koto Panjang selama ini rutin dan tepat waktu dalam melakukan pembayaran Pajak Air …