Sepekan Safari ke Empat Kabupaten, Hendry Munief Pastikan Mesin PKS Siap Menghadapi Pilgubri

IMG_4476Hari ini, Ahad (14/5) adalah etape terakhir  Safari Dakwah DPW PKS Riau yang dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya, Hendry Munief. Perjalanan ini dilakukan sejak Senin (8/5) yang lalu, dimulai dari Kabupaten Kampar, dilanjutkan ke Kabupaten Inhil, lalu Inhu dan diakhiri hari ini di Kabupaten Kuansing.

Kegiatan mengunjungi pengurus daerah ini, selain menghadiri agenda bersama masyarakat dalam rangkaian milad PKS ke-19, juga melantik sejumlah pengurus Cabang dan Ranting. “Prinsipnya, kita terus mengkonsolidasikan struktur partai sampai ke tingkat terendah, sekaligus memastikan kader PKS aktif dalam berkhidmat melayani masyarakat”,demikian disampaikan Hendry Munief di sela acara Bakti Sosial meresmikan Pusat Khidmat PKS Kuantan Singingi.

Selain diikuti oleh rombongan pengurus DPW PKS Riau, turut dalam Safari Dakwah ini anggota DPR RI dapil Riau Fraksi PKS, Chairul Anwar, yang juga sebagai Ketua DPP PKS Bidang pemenangan Pemilu dan Pilkada. Ketika hadir dalam pelantikan pengurus ranting PKS di Sungai Guntung Inhil, Chairul Anwar mengatakan, “ PKS Riau saat ini jauh lebih siap menghadapi Pilgubri dibandingan sebelumnya, jaringan strukturnya lebih lengkap, kader terus bertambah dan saat ini survey-survey banyak mengunggulkan PKS karena dampak Pilkada Jakarta”.

Rombongan juga sempat bertemu dengan Bupati Inhil, Wardan dan Bupati Inhu, Yopi Arianto di daerahnya masing-masing. Sempat menyinggung keinginan kedua tokoh tersebut untuk mendapat dukungan PKS dalam Pilkada Bupati Inhil dan Pilkada Gubernur nanti, tapi dikatakan oleh pihak PKS bahwa di PKS ada mekanisme yang harus dilalui dan saat ini sudah pada tahapan publikasi calon internal kader.  PKS Riau sudah melakukan pemilihan internal, dan telah memunculkan lima nama sebagai Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Riau , yaitu Hendry Munif (ketua DPW Riau), DR. Ikhsan (Calon Walikota Dumai), Ayat Cahyadi (Wakil Walikota Pekanbaru), HM. Gazali (Mantan Anggota DPD RI), dan Chairul Anwar (Anggota DPR-RI).

Baca Juga

Syahrul Aidi Ingatkan Menteri PUPR Perihal Penggunaan Karet Sebagai Komponen Pembuatan Jalan

Jakarta – Rapat perdana antara Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan Komisi V …