Sekda Pelalawan Launching Mobil Khidmat dan Rumah Keluarga Indonesia PKS Pelalawan

PKS Pelalawan | Pada Pelantikan Pengurus DPD PKS Pelalawan dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang berlangsung di Markaz Dakwah DPD PKS Jalan Cinta Damai Pangkalan Kerinci, Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan, H Tengku Mukhlis, M.Si berkesempatan melakukan launching mobil khidmat dan Rumah Keluarga Indonesia PKS Pelalawan.

Turut hadir dalam acara, Selain Sekda H.Tengku Mukhlis,M.Si juga hadir Wakil Bupati terpilih periode 2016 – 2021 Drs.H.Zardewan,MM, Muhammad Taufik, S.Ag Ketua Kaderisasi DPW PKS Riau, Jajaran Pengurus DPW PKS Riau, Ketua PKS Pelalawan Sukaeni, SP, Anggota DPRD Pelalawan dari PKS Pelalawan H.Abdullah,A.Md, pengurus kader dan simpatisan partai serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Sekda Pelalawan H.Tengku Mukhlis,M.Si menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Pelalawan menyambut baik berbagai program PKS Pelalawan dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat berupa pelayanan Mobil khidmat guna membantu program pelayanan kesehatan dan juga Rumah Keluarga Indonesia (RKI) PKS Pelalawan.

“Apa yang dilakukan oleh PKS Pelalawan hari ini adalah upaya membantu program Pemerintah Kabupaten Pelalawan. Diharapkan dengan Mobil khidmat ini dapat membantu program Pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi Masyarakat. Begitu juga dengan Rumah Keluarga Indonesia juga diharapakan tidak hanya sekedar konseling tapi juga melakukan pembinaan keluarga melalui pola-pola berkeluarga yang baik. Sekali lagi Kita dari Pemkab Pelalawan menyambut baik dengan adanya program dari PKS Pelalawan ini,” paparnya.

Selanjutnya Sekda secara simbolis melakukan pemotongan pita sebagai tanda diresmikannya operasional mobil khidmat. Selanjutnya Wakil Bupati terpilih Drs.H.Zardewan,MM didampingi Sekda juga membuka tirai plang Rumah Keluarga Indonesia (RKI).

Baca Juga

PKS Riau Berikan Bingkisan Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji

Pekanbaru – DPW PKS Riau membagikan sebanyak 49 bingkisan lebaran untuk dai dan guru ngaji …