Sekda Kab. Pelalawan Hadiri Pelantikan Pengurus DPD PKS Pelalawan

PKS Pelalawan | Pelantikan pengurus DPD PKS Kabupaten Pelalawan oleh Ketua Bidang Kaderisasi DPW PKS Riau Muhammad Taufik, S.Ag dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis yang dilaksanakan di halaman Markaz Dakwah DPD PKS Pelalawan Ahad (06/03/2016).

Selain itu juga dilaksanakan Launching Rumah Keluarga Indonesia dan Mobil Khidmat. Dalam kesempatan itu Ketua DPD PKS Kabupaten Pelalawan Sukaeni, SP menyerahkan Mobil Khidmat diperuntukkan untuk masyarakat dan kader PKS Pelalawan. “Mobil khidmat ini dipergunakan untuk multi manfaat yang salah satunya untuk kepentingan kesehatan, untuk menunjang dan mendukung 7 Program Pemerintah Kabupaten yang salah satunya terwujudnya Pelalawan Sehat” ujarnya.

Dalam sambutannya Sekda Kabupaten Pelalawan menyampaikan, “Program Launching Mobil Khidmat ini juga merupakan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten Pelalawan khususnya dalam bidang kesehatan, kami berterimakasih atas dukungan dari PKS yang telah menyelenggarakan Program Pemerintah Kabupaten”. Disamping itu beliau juga menghimbau kepada masyarakat dan orang tua agar kiranya bagi anak dan keluarganya yang pecandu atau pemakai narkoba untuk dapat melaporkan ke BNN kab. Pelalawan untuk dapat di rehabilitasi. Dan beliau juga menyampaikan Pemerintah Daerah dan DPRD Kab. Pelalawan sedang menggodok Perda tentang Maghrib Mengaji, dimana apabila waktu maghrib sampai dengan Isya tidak adalagi aktivitas di luar rumah, semua aktivitas harus dihentikan terang beliau.

Baca Juga

PKS Riau Berikan Bingkisan Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji

Pekanbaru – DPW PKS Riau membagikan sebanyak 49 bingkisan lebaran untuk dai dan guru ngaji …