PKS Riau Tegaskan Belum Jalin Koalisi Untuk Pilgubri

penghargaan PKSTV riau

Ketua Bidang (Kabid) Humas DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Muhammad Sabarudi menegaskan, PKS belum memutuskan mendukung salah satu calon maupun berkoalisi dengan partai manapun dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Sabarudi menjawab pertanyaan wartawan, terkait isu bahwa PKS telah memutuskan dukungan untuk salah satu kandidat calon Gubernur Riau.

“Kita memang sudah berkomunikasi dengan beberapa orang kandidat (sekitar 10 orang), tapi sampai saat ini masih sebatas komunikasi, belum ada keputusan,” ungkap Sabarudi di Pusat Khidmat DPW PKS Riau, Pekanbaru, Jum’at (19/05).

Kemudian saat disinggung akan berkoalisi dengan partai mana, Sabarudi juga memberikan jawabannya.

“Kami juga akan sangat mempertimbangkan dengan partai mana kita (PKS) akan berkoalisi. Karena banyak masukan dari masyarakat untuk mempertimbangkan betul kalau berkoalisi dengan Partai-partai tertentu,” sambungnya.

“Kita berikan ruang kepada masyarakat untuk memberikan masukan, dan itu menjadi dasar pertimbangan kita. Masyarakat sudah sangat cerdas dalam berdemokrasi di era kekinian. Kita harus sambut positif hal ini,” ujar Sabarudi. (ewa)

Baca Juga

Meski Berjalan Harus Dituntun, Fenti Widya Bersemangat Mengikuti T.O.PKS Bersama Ratusan Peserta Lainnya

Marpoyan Damai, Pekanbaru — Aula lantai tiga DPW PKS Riau tampak penuh diisi ratusan peserta …