PKS Pelalawan Gelar Pelatihan Menjahit, Emak-emak pun Senang

Pelalawan — Terus berkhidmat untuk masyarakat, Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Pelalawan kerap melakukan kegiatan pelatihan hingga sosial di tengah-tengah lingkungan warga. Kali ini, terbaru dibawah kepemimpinan H. Abdullah, S.Pd, DPD PKS Pelalawan menggelar pelatihan menjahit.

Pelatihan dibuka langsung oleh H. Abdullah, S.Pd bertempat di lantai 2 kantor DPD PKS Pelalawan, Selasa (19/1/2021). Sebanyak 10 peserta yang didominasi emak-emak itu terlihat sangat antusias mengikuti pelatihan. Nantinya emak-emak ini akan diberikan skill ‘Menjahit Lurus’ sebanyak 9 kali pertemuan.

Seperti yang di ungkapkan H . Abdullah, ia menyebutkan bahwa peserta yang berpartisipasi dalam pelatihan menjahit akan menerima kelas pertama tahap skill ‘Menjahit Lurus’ selama 9 kali pertemuan”.

Abdullah berharap kepada para peserta nantinya dapat mengembangkan ilmu yang didapat dari instruktur untuk dikembangkan dilingkungan masing-masing, agar kedepannya dapat menjadi solusi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dilingkungan tersebut.

Abdullah juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) yang berkolaborasi dengan Bidang Pembinaan Desa Tani atas kegiatan pelatihan menjahit tersebut.

Salah satu peserta menceritakan testimoninya mengaku senang dan puas dengan pelatihan yang digelar PKS.

”Kami ibu-ibu sangat senang mengikuti pelatihan ini. PKS memang kerap menggelar kegiatan pelatihan bagi warga yang sangat membantu perekonomian warga. Kita berharap PKS terus berbuat untuk Pelalawan dan menjadi partai besar di Pelalawan kedepan,” beber salah satu peserta yang tak mau disebutkan namanya.

Baca Juga

Terkait Pencemaran Lingkungan, Abdul Kasim Minta Pemerintah Tindak Perusahaan yang Abai Aturan

Pekanbaru — Maraknya pencemaran perairan di Riau yang disebabkan buangan limbah perusahaan B3 (bahan beracun …