Pimpin Wilda Sumbagut DPP PKS, Hendry Munief Gerak Cepat Sukseskan Pilkada 2020

Hendry Munief, saat pelantikan pengurus PKS pada Rakornas PKS ke V Bandung, Jawa Barat (29/11/2020)

Pekanbaru — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Riau, Hendry Munief ditunjuk oleh Presiden PKS sebagai Ketua Wilayah Da’wah (Kawilda) Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang mencakup Provinsi Aceh, Riau, Sumut, Sumbar dan Kepri. Amanah baru ini diyakini sebagai buah prestasi Hendry Munief dalam memimpin DPW PKS Riau.

Hendry Munief saat dihubungi pada Senin (30/11/2020) pagi menyampaikan bahwa dia akan bergerak cepat dalam menjalankan amanah yang telah diberi oleh DPP PKS. Dia akan melanjutkan program dan tahapan politik DPP PKS yang telah dijalankan oleh ketua sebelumnya, Tifatul Sembiring, dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020.

“Untuk jangka pendek ini yaitu mensukseskan Pilkada serentak 2020, saya akan melaksanakan lima agenda partai agar calon yang diusung oleh PKS menang di semua Pilkada yang ada di wilayah Sumbagut. Pertama, saya akan mengumpulkan dan melakuan rapat dengan seluruh unsur Wilda Sumbagut untuk memetakan kondisi terakhir Pilkada serentak 2020” terang Hendry Munief membuka cerita.

Kemudian kedua, Hendry Munief akan melaksanakan rapat dengan seluruh DPTW PKS se-Sumbagut. Ketiga adalah melaksanakan pertemuan dengan seluruh anggota DPR RI dari Sumbagut, keempat adalah melaksanakan istighosah kubro dan kelima adalah melaksanakan flashmob akbar

“Semua dilaksanakan dengan virtual mengingat situasi pandemi dan waktu yang sudah sempit. Kepada masyarakat Riau, mohon doa dan dukungannya, agar amanah yang diberi ini dapat saya laksanakan sebaik mungkin.” kata ustadz yang juga ketua Forum Bisnis (Forbis) Riau ini. ***

Baca Juga

Ketua DPRD Pekanbaru Kunjungi Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Pekanbaru — Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani mengunjungi keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 di …