Pasca Dilantik, Ini Aktivitas Fraksi PKS DPRD Kota Pekanbaru

PEKANBARU – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Kota Pekanbaru melaksanakan konsolidasi Fraksi perdana di Kantor DPRD Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan dalam rangka membuat perencanaan pelayanan bagi masyarakat. Senin (09/09).

“Kita melakukan konsolidasi membahas evaluasi kinerja Aleg yang telah lalu guna mendapatkan strategi tepat peningkatan kinerja ke depan. Selanjutnya kita membuat agenda jadwal rapat rutin Fraksi, kunjungan ke masyarakat, dan lainnya,” ungkap Firmansyah, Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru.

Dalam kesempatan yang sama, Firmansyah mengungkapkan Fraksi PKS di DPRD Pekanbaru akan merilis rekomendasi terkait kondisi asap yang semakin menebal.

“Kita akan menyerahkan rekomendasi ke Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru untuk meliburkan siswa/i di seluruh sekolah di Kota Pekanbaru. Kesehatan anak-anak didik kita harus mendapatkan perhatian serius,” ungkap Firmansyah.

Hadir dalam rapat konsolidasi ini Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani yang juga anggota fraksi PKS, Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru Firmansyah, serta Aleg lainnya yakni Sabarudi, Yasser Hamidy, Mulyadi, Kartini, dan Isa Lahamid. (ewa)

Baca Juga

Adam Syafaat Meminta Komisi 5 DPR RI Perjuangkan Jalan Provinsi di Riau Menjadi Jalan Nasional

Riau.pks.id – Anggota DPRD Provinsi Riau Adam Syafaat dan Abdul Kasim dari Fraksi PKS mendatangi …