Pahami Kesulitan Nelayan, Aleg DPRD Kota Dumai dari PKS Perjuangkan Pabrik Es Balok

Memiliki latar belakang pemahaman tentang kehidupan dan kesulitan para nelayan, Anggota Legislatif (Aleg) DPRD Kota Dumai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Ali memperjuangkan pendirian pabrik es balok untuk nelayan Kota Dumai. Hal ini disampaikan Muhammad Ali, di Dumai, Jum’at (25/03).

“Saya lahir dari keluarga nelayan, berinteraksi, dan sangat mengerti serta memahami betapa sulitnya kehidupan sebagian besar dari para nelayan ini. Ada satu kebutuhan pokok bagi mereka yang belum terpenuhi hingga saat ini, yakni pasokan es balok. Untuk itu, kita akan memperjuangkan pendirian pabrik es balok supaya pasokan untuk nelayan bisa terpenuhi, serta bisa didapatkan dengan harga semurah mungkin,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Ali ini.

Pak Ali melanjutkan, keberadaan pabrik es balok nantinya akan sangat memberikan keuntungan bagi para nelayan, sehingga tingkat kesejahteraaan pun dapat naik dengan kemudahan pasokan es balok.

“Jarak pengiriman es balok hingga sampai kepada nelayan bila semakin jauh tentu biayanya semakin besar. Dengan adanya pabrik es balok nantinya, biaya-biaya itu bisa dipangkas. Ini sebuah penghematan yang akan kembali kepada para nelayan itu sendiri,” pungkasnya dalam temu ramah bersama para nelayan Kota Dumai. (ewa)

Baca Juga

Jalin Kerjasama, Komisioner KPU Kunjungi DPD PKS Pekanbaru

Pekanbaru – Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ahmiyul Rauf menyambut Kunjungan Komisioner KPU Kota Pekanbaru …