Munas V PKS Usung Jargon Bersama Melayani Rakyat

Konferensi Pers jelang acara Munas V PKS, Gedung DPP PKS, Senin (23/11/2020). (Donny/PKSFoto)

Jakarta — Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi menyebut, Musyawarah Nasional (Munas) V PKS akan mengusung tema utama Bersama Melayani Rakyat dengan meluncurkan gerakan #PKSPelayanRakyat.

Habib Aboe menuturkan, semangat dalam Munas V PKS adalah ingin menjadi lebih baik. Ia menyebut, pada kepengurusan sebelumnya diluncurkan tagline Berkhidmat untuk Rakyat, maka Munas V PKS akan melanjutkan semangat itu dengan tagline Bersama Melayani Rakyat.

“PKS harus semakin dekat dengan rakyat dan semakin hangat dengan rakyat. PKS pastikan semangat kolaborasi dan bekerjasama dengan seluruh komponen umat dan bangsa,” ungkap Habib Aboe Bakar Al Habsyi saat Konferensi Pers di kantor DPP PKS Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Habib Aboe menuturkan ada empat agenda utama dalam Munas V PKS. Pertama, penyampaian dan sosialisasi kebijakan strategis partai. Kedua, arahan Ketua Majelis Syura PKS Habib Salim Segaf Al Jufri.

“Selanjutnya yang ditunggu yakni pengumuman dan pelantikan Kepengurusan PKS 2020-2025 dan ditutup dengan Pidato Politik Presiden PKS Ahmad Syaikhu,” papar Habib Aboe.

Sumber: pks.id

Baca Juga

Ketua DPRD Pekanbaru Kunjungi Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Pekanbaru — Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani mengunjungi keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 di …