Laksanakan Reses, Tengku Muhammad: Semua Aspirasi Kami Upayakan Bisa Terealisasi

Tengku Muhammad saat menggelar Reses (Foto: Asep YKL)

Siak Sri Indrapura — Anggota DPRD Kabupaten Siak dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tengku Muhammad melaksanakan Reses tahun pertamanya di dua titik pada hari Selasa, 5 November 2019.

Titik pertama dilaksanakan di Kelurahan Perawang Kecamatan Tualang dan titik kedua Kampung Pinang Sebatang Barat Kecamatan Tualang yang di hadiri oleh masyarakat sekitar. Reses ini juga di hadiri oleh Hendry Munief Ketua Umum DPW PKS Riau dan Agus Malik Ketua DPD PKS Kabupaten Siak.

Tengku Muhammad mengatakan, Reses dilaksanakan sebagai bentuk tahapan penyerapan aspirasi kepada masyarakat yang sudah mengamanahkan kepadanya sebagai wakil rakyat di Kabupaten Siak Dapil 3 (Tualang).

“Sebagai komisi IV yang membidangi Dinas Kesehatan, RSUD, BPBD, Disdukcapil, DP2AKB, DPMP2T, Dinas Pariwisata, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Sosial serta Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, semua masukan bisa disampaikan,” kata Tengku Muhammad mengawali pembicaraannya dihadapan masyarakat.

Ia berharap aspirasi tersebut dapat mewakili kebutuhan mendasar dari setiap golongan masyarakat yang ada.

“Insyaa Allah, kami Anggota DPRD dari Fraksi PKS akan perjuangkan harapan masyarakat yang telah disampaikan kepada kami, akan kami upayakan agar bisa terealisasi,” ungkap Tengku Muhammad yang juga seorang kontraktor di salah satu perusahaan. (NDA)

Baca Juga

Syahrul Aidi Ingatkan Menteri PUPR Perihal Penggunaan Karet Sebagai Komponen Pembuatan Jalan

Jakarta – Rapat perdana antara Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dengan Komisi V …