Kunjungi BKOW, Ketua BPKK DPW PKS Riau: “Perempuan Bisa Jadi Pelopor Kebaikan”

Arnita Sari BPKK DPW PKS Riau2

Kaum perempuan bisa menjadi pelopor kebaikan di dalam keluarga maupun masyarakat. Demikian disampaikan Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPW PKS Riau Arnita Sari, di Kantor Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Riau, Pekanbaru.

“Untuk kebaikan di lingkungan keluarga dan masyarakat, kaum perempuan bisa menjadi pelopor. Bahkan menjadi orang-orang yang terdepan dalam memberikan nilai-nilai kebaikan kepada anak-anak mereka yang notabene adalah generasi penerus di masa datang,” ungkapnya.

Arnita menambahkan, kunjungannya ke Kantor BKOW merupakan sebuah titik mula menjalin kerjasama dan silaturahim dalam hal kebaikan bersama yang dikoordinasikan di tengah-tengah kaum perempuan.

“Ini sebuah awal khidmat kita sebagai kaum perempuan, salah satunya dengan bersinergi bersama organisasi-organisasi lainnya di BKOW ini. Tujuannya supaya kebaikan dapat tersebar lebih luas bagi masyarakat Provinsi Riau ini khususnya,” demikian pungkas Arnita.

Kehadiran BPKK DPW PKS Provinsi Riau sendiri disambut hangat Ketua BKOW Provinsi Riau Irma Rahman beserta pengurus inti BKOW lainnya. (ewa)

Baca Juga

Di Jalan Gaya Baru Ujung, Mira Roza Serap Aspirasi Konstituen

Duri — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau, Hj Mira Roza SH reses sekaligus …