Ketua DPD PKS Kota Dumai (2015-2018) Meninggal Dunia

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, Ketua DPD PKS Kota Dumai Periode 2015-2018. Tengku Agus Indra Jaya menghadap Sang Kholiq pada Ahad malam di Jakarta (6/10/2019). Meninggal pada usia lima puluh tahun, meninggalkan seorang istri dan lima orang anak.

Kepergianya begitu mendadak beliau berada di Jakarta untuk penandatanganan kontrak kerja denga perusahan di Kalimantan dengan perusahan BUMD Kabupaten Siak dimana beliau sebagai Direktur Utamanya.

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief merupakan salah satu sahabat karibnya sejak kecil sangat terkejut akan kepergiannya yang begitu cepat.

“Beliau sahabat saya sejak kecil, ayah kami berdua juga bersahabat sejak kecil keluarga kami dengan keluarga beliau sudah seperti saudara”, ujarnya.

Tengku Rahmat adik dari Tengku Agus (Alm) menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada PKS yang telah membantu penyelenggaraan jenazah abangnya.

“Special thanks kepada ustadz Munief yang telah banyak mengorbankan waktu dan tenaganya bersama tim PKS untuk penyelenggaraan jenazah abang kami sampai selesai, jazakumullah khairan katsir”, tulisnya di Grup SD Teladan, yang merupakan teman-teman sekelas Ketua DPW PKS.

Mohon maaf jika bang Agus ada salah, jadikanlah ini pelajaran bagi kita bahwa kematian itu dekat adanya dan tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput (kecuali hanya Allah)”, lanjutnya.

Tampak hadir di rumah duka beberapa koleganya semasa beliau menjabat ketua DPD PKS Kota Dumai dan di perusahaan BUMD yang almarhum pimpin.

Jenazah almarhum dimandikan di kediaman adiknya di jalan Rawa mangun, kemudian disholatkan di Masjid Nurussalam jalan Taman Sari, tampak Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi turut serta mensholatkan, kemudian di makamkan di TPU Kelurahan Air Hitam, AKAP (Senin, 07/10/2019).

 

Baca Juga

Yuk Gabung PKS, Caranya Ikuti Acara T.O.PKS

Anda ingin tahu PKS ? anda tertarik PKS ? anda ingin bergabung PKS ? Ikutilah …