Inilah 7 Program Pusat Khidmat yang Di Luncurkan DPD PKS Kuansing

photo_2017-05-14_17-17-20Kuantan Singingi – Ahad (14/05) mencatat sejarah dengan diselenggarakannya peresmian Pusat Khidmat PKS Kuansing yang berlokasi di Jl. Istiqomah no.4, kelurahan Sungai Jering kec. Kuantan Tengah, kab. Kuantan Singingi. Masyarakat yang hadir disuguhkan berbagai layanan dan manfaat dengan hadirnya pusat khidmat ini. Diantara layanan yang diberikan adalah pengobatan thibun nabawi bekam, gurah mata, pijat refleksi, donor darah,  paket sembako untuk dhuafa dan layanan pembuatan kartu tanda anggota (KTA) PKS.

Pusat khidmat PKS Kuansing ini menjalankan 7 program unggulan yaitu Rumah Cerdas, Rumah Sehat, Rumah Peduli, Rumah Dakwah, Rumah Konsultasi Syariah Rumah Siaga & Tanggap Bencana serta Rumah Keluarga Indonesia (RKI). Dalam peresmian tersebut turut hadir jajaran pengurus pKS dari tingkat desa/kelurahan hingga kecamatan, kabupaten, provinsi dan pusat, yang diwakili oleh ketua DPP PKS Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada, Drs. Chairul Anwar, Apt.

Seluruh peserta memenuhi tempat duduk yang disediakan, bahkan panitia sampai berulang-ulang mendatangkan kursi dari rumah pak Sudarno, S.Hut, tetangga pusat khidmat PKS Kuansing. Meski cuaca panas terik, peserta tetap betah bertahan mendengarkan taujihat dan pidato yang secara bergantian disampaikan pimpinan PKS sebelum peresmian.

Di antara peserta yang hadir ada yang datang sejak hari kemarin dan bermalam (mabit) di pusat khidmat, demi menyempatkan diri hadir di acara peresmian ini.  Masyarakat  yang terjauh datang dari Singingi Hilir berjarak kurang lebih 80km dari lokasi pusat Khidmat ini. Mereka hadir membawa rombongan dengan jumlah besar sebanyak 15 orang.

“Ada juga kader PKS yang datang membawa keluarga, istri dan anaknya bahkan masih kecil-kecil, menggunakan sepeda motor. Mereka bermalam di rumah saya,” ungkap Sudarno saat di temui di Pusat Khidmat PKS Kuantan Singingi.

“Kita sangat senang, kader PKS Kuansing sekarang semakin bergeliat untuk memajukan daerahnya.” Tambah pria lulusan IPB ini yang juga merupakan bendahara DPD PKS kuansing.

Baca Juga

DPD PKS Bengkalis Sukses Gelar Latansa (Latihan Wanita Siaga)

BENGKALIS  – DPD Partai keadilan sejahtera (PKS) Bengkalis sukses menggelar pelatihan perempuan siaga( Latansa) yang …