Hendry Munief: Aleg dari Riau Siap Jadi Agen Diplomasi

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Hendry Munief menjelaskan, Anggota Legislatif (Aleg) dari Riau siap menjadi agen diplomasi.

“Sebagaimana amanat Presiden PKS, Aleg dari Riau Insya Allah siap menjadi agen diplomasi, menjalankan fungsi legislasi, serta menjadi garda terdepan dalam mengadvokasi masyarakat baik secara nasional maupun Riau,” jelas Hendry Munief dalam agenda Pembekalan Nasional Anggota Legislatif Terpilih Tingkat DPR RI dan DPRD Provinsi di Jakarta, Rabu (07/08).

Dalam kesempatan yang sama Hendry Munief hadir mewakili DPTW (Dewan Pemenangan Tingkat Wilayah) PKS Provinsi Riau juga menjelaskan, pihaknya bersyukur mendapatkan ilmu dan pencerahan dalam pembekalan tersebut.

“Alhamdulillah Anggota Legislatif PKS DPR RI dan Prov dari Riau dan DPTW PKS Riau mendapatkan pembekalan yang mencerahkan dan menyolidkan semua elemen Aleg dan Pengurus dalam rangka berkontribusi positif terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Dalam Pembekalan Nasional tersebut, hadir tidak kurang dari 50 Caleg terpilih DPRI, 198 Caleg terpilih DPRD Provinsi, serta DPTW PKS seluruh Indonesia. (ewa)

Baca Juga

Lindungi Petani Karet, Syahrul Aidi: Semua Jalan Negara Harus Ada Komponen Karetnya

Riau.pks.id – Kondisi petani karet saat ini sangat memprihatinkan. Sudah tahunan harga karet di bawah …