Hari Pertama, 6 Bapaslon PKS Riau Daftar ke KPU, Seluruhnya Lengkap dan Memenuhi Syarat

Pekanbaru – Di hari pertama (Jum’at, 04/09), enam Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati/wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota yang diusung maupun yang didukung PKS, resmi mendaftarakan diri ke kantor KPU Kabupaten/Kota untuk ikut dalam kontestasi Pilkada serentak Riau 2020.

Enam Bapaslon tersebut adalah pasangan Abi Bahrun – Herman (AMAN) di Kabupaten Bengkalis, Pasangan Edi Sepen – Zainal Abidin (EZA) di Kota Dumai, pasangan Sayed Abubakar A. Asegaf – Reni Nurita (SADAR) di Kabupaten Siak, pasangan Abu Mansur Matridi – Habibi (RIDHA) di Kabupaten Pelalawan, pasangan Sukiman – Indra Gunawan (SKAWAN) di Rohul dan Pasangan Andi Putra – Suhardiman (ASA) di kabupaten Kuansing.

Seluruh Bapaslon yang telah mendaftar dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat verifikasi oleh KPU.

Sementara 3 Bapaslon lainnya yang diusung PKS akan melakukan pendaftaran di hari sabtu atau ahad, yaitu pasangan Rizal Zamzani – Yogi Susilo (RIDHO) di Indragiri Hulu, Said Hasyim – Abdul Rauf (Bersabar) di Kepulauan Meranti, dan Cutra Andika – Muhammad Rafik (Camar) di Kabupaten Rokan Hilir.

Seluruh Bapaslon, sebelum berangkat mendaftar menuju kantor KPU, masing-masing melakukan deklarasi bersama tim pemenangan dan masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (*)

Baca Juga

Ketua DPRD Pekanbaru Kunjungi Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Pekanbaru — Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani mengunjungi keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 di …