Dukung Social Distancing, Turnamen Adam Syafaat Cup Resmi Ditunda

Adam Syafaat saat menyaksikan turnamen badminton bersama warga

Ujung Batu, Rohul — Turnament Volly ball dan badminton Adam Syafaat CUP yang dimulai sejak tanggal 8 Maret 2020 di lapangan Petakur Atas resmi ditunda, hal tersebut untuk mendukung gerakan Social Distancing (menjaga jarak atau menghindari keramaian).

Seluruh tim dari awal babak penyisihan menunjukkan kekompakan dan antusias yang sangat luar biasa. Sportifitas olahraga mereka dalam bertanding setiap sorenya juga patut diapresiasi. Hari ke hari tim berguguran mulai masuk 8  besar, perempat final, semifinal hingga mencapai babak final yang harus diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Karena sudah ada intruksi dari mendagri, Polri-TNI, BNPB dan sebagai dari pemerintahan agar tidak melaksanaan kegiatan yang mengumpulkan masa termasuk kegiatan olahraga. Supaya tidak terjadi penyebaran Covig-19 atau virus corona yang lebih besar lagi.

Pengumuman ini langsung disampaikan oleh Anggota DPRD Riau Adam Syafaat, MA kepada penonton dan tim yang masuk final serta masyarakat sekitar di lokasi turnamen seusai babak semifinal (Ahad, 22/03/2020).

“Mari kita ikuti instruksi pemerintah, kita sampai kan juga kemasyarakat yang lain khususnya Rokan Hulu ini. Agar tetap berada di rumah, jaga kesehatan, makanan bergizi, hindari berkerumun, ngumpul-ngumpul, untuk sementara waktu jaga jarak atau jangan kontak fisik,” tuturnya kepada masyarakat.

“tetap datang ke masjid khusus untuk Rohul, Banyak istigfar memohon ampun atas dosa-dosa kita dan memohon perlindungan dari penyakit yang mematikan ini,” sambungnya.

Hingga sampai saat ini, cabang volley Ball sudah sampai pada babak final. Sedangkan cabang badminton masih dibabak penyisihan. Volley putra pada babak final akan mempertemukan Tim Buek Mitra Bersama melawan Tim Pematang Tebih. Volley putri akan mempertemukan tim My Family Suka Damai yang akan berhadapan dengan tim Ujung Batu Timur.

Baca Juga

Abdul Kasim Berharap Persoalan Covid-19 Tidak Dijadikan Ajang Politik, dan Meminta Pemprov Juga Perhatikan Ekonomi Masyarakat Kurang Mampu

Pekanbaru – “Persoalan covid 19 bukan Ajang politik, ini adalah momen untuk saling membantu dan …