Di Masa Reses, Sabarudi Dan Wakil Walikota, Serta Kadis PUPR Mengunjungi TPU Mayang Sari 2

PEKANBARU — Anggota DPRD Kota Pekanbaru Muhammad Sabarudi, didampingi Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi dan Kepala Dinas PUPR, meninjau lokasi rencana Taman Pemakaman Umum Mayang Sari 2 (TPU 2), tepatnya di Kelurahan Industri Tenayan, Jum’at tanggal 08/11/2019.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat langsung situasi jalan dan lokasi tanah yang nantinya digunakan sebagai pengganti TPU Mayang Sari 1 yang sudah penuh.

Dalam kesempatan itu, Sabarudi memberikan saran agar fasilitas jalan menuju lokasi TPU tersebut segera dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Kota Pelanbaru, karena tidak memungkinkan untuk bisa dilewati oleh kendaraan. Sementara, lokasi TPU tersebut harus difungsikan awal januari 2020 nanti.

“Terhitung awal bulan januari 2020, lokasi pemakaman tersebut sudah harus difungsikan. Kita berharap, pemerintah Kota Pekanbaru bisa membantu, agar jalan menuju ke lokasi pemakaman yang baru dilakukan pengerasan dan pengaspalan, supaya bisa dilalui oleh warga,” terang Sabarudi Anggota DPRD dari Fraksi PKS.

Dalam kunjungan tersebut, tampak hadir tokoh Masyarakat dan warga sekitar. (CHY)

Baca Juga

Susuri Sungai Kampar, Syahrul Aidi Prihatin Dengan Kondisi Korban Banjir

Bangkinang – Tahun ini bencana banjir kembali menimpa beberapa kabupaten di Riau. Saat ini, yang …