BPKK PKS Meranti Taja Seminar Kesehatan Dalam Rangka Hari Kartini

BPKK PKS Meranti

Dalam rangka memperingati hari Kartini, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Kepulauan Meranti, menggelar seminar kesehatan menyoroti fenomena gaya hidup terhadap kesehatan perempuan dan keluarga.

Seminar digelar di Gedung PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Ahad (24/4/2016) menghadirkan pembicara Yurnalita, S ST, Staf Dinas Kesehatan Kepualauan Meranti dan Abdul Rauf ketua DPD PKS Kepulauan Meranti yang juga praktisi herbal dan thibun nabawi.

Acara dihadiri oleh ibu- ibu dari berbagai kalangan, diantaranya Kepala Kantor Perberdayaan Perempuan, Tokoh Ormas Perempuan, Ibu- Ibu pelopor dan isteri pejabat dilingkungan Kabupaten kepulauan Meranti. Dengan diselenggarakannya seminar ini, diharapkan agar masyarakat bisa memahami kesehatan dengan lebih luas.

Ketua BPKK PKS Kepulauan Meranti, Hj Yulianingsih S Pd I dalam sambutannya menyampaikan, peringatan hari kartini kali ini mengangkat tema para ibu atau wanita sebagai pelopor terutama pelopor kebaikan.

Ditambahkannya, kedepan BPKK PKS Kepualuan Meranti akan mendirikan Rumah Keluarga Indonesia (RKI) dalam rangka membantu para keluarga indonesia terutama di Kabupaten Kepulauan Meranti untuk memberikan solusi terhadap permasalahan-permasalahan yang ada didalam keluarga.

Kegiatan seminar yang ditaja BPKK PKS Kepulan meranti ini mendapat apresiasi dari Abdul Rauf, Ketua DPD PKS Kabupaten Kepulauan Meranti. Dimana persoalan kesehatan ini merupakan salah satu yang sangat penting untuk diperhatikan, terutama oleh kaum ibu untuk menjaga kesehatan di keluarga masing- masing.(vin)

Baca Juga

Di Jalan Gaya Baru Ujung, Mira Roza Serap Aspirasi Konstituen

Duri — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau, Hj Mira Roza SH reses sekaligus …