Bagikan Sembako, Sanusi: “Ini Pelayanan Kita untuk Masyarakat”

Ketua DPC PKS Mandau Sanusi mengangkat beras untuk dibagikan
Ketua DPC PKS Mandau Sanusi mengangkat beras untuk dibagikan kepada masyarakat

Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mandau, Kabupaten Bengkalis, Sanusi mengungkapkan, pembagian sembako kepada masyarakat adalah bentuk pelayanan dari keluarga besar PKS. Demikian disampaikan Sanusi kepada Tim Media, Selasa (05/07).

“Ada sejumlah tiga ratus paket sembako dimana masing-masing senilai seratus ribu rupiah. Kita bagikan kepada masyarakat. Semoga dapat bermanfaat. Ini merupakan khidmat kita, pelayanan kita,” ujar Sanusi di Pusat Khidmat DPD PKS Bengkalis, Kota Duri.

Sanusi menambahkan, di tengah kesiagaan para kader dalam melayani pemudik di Posko Mudik PKS yang terletak di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kota Duri, pihaknya juga menyiapkan program-program layanan lain untuk masyarakat, misalnya paket sembako yang dibagikan.

“Banyak program pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat. Kita sudah punya Posko Mudik PKS yang akan melayani para pemudik, kita juga ada program pembagian sembako. Program-program pelayanan lainnya akan kita laksanakan tentunya,” lanjut Sanusi.

Saat ditanya terkait pendanaan untuk Program Sembako, Sanusi menjawab bahwa seluruh pendanaan berasal dari infak para kader dan simpatisan PKS di Kecamatan Mandau khususnya.

“Program pelayanan yang kita berikan sepenuhnya dari kantong para kader. Inilah infak terbaik yang bisa berikan. Dari kantong-kantong kita semua semua ini tersedia. Semoga bermanfaat. Dan mohon do’anya supaya kami (PKS) bisa istiqomah dalam kebaikan dan pelayanan publik,” pungkas pria yang juga Qori’ah ini. (*)

Baca Juga

Jalin Kerjasama, Komisioner KPU Kunjungi DPD PKS Pekanbaru

Pekanbaru – Ketua DPD PKS Kota Pekanbaru Ahmiyul Rauf menyambut Kunjungan Komisioner KPU Kota Pekanbaru …