Audiensi Dengan Wagubri, Edy Natar: PKS Luar Biasa

Pekanbaru — Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Riau melakukan audiensi dengan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution, di ruang rapat Rumah Dinas Wagubri (Jum’at, 22/1/2021).

Tujuan utama agenda audiensi tersebut adalah menjalin silaturahim memperkenalkan kepengurusan Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS yang baru. Hadir dipertemuan tersebut Ketua PKS Riau Ahmad Tarmizi, Sekretaris Syamsuddin, Bendahara Markarius Anwar, Ketua Bidang Kaderisasi Muhammad Taufik dan Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) Fauzi Hayat.

Sementara itu, Wagubri Edy Natar menyambut kedatangan rombongan PKS didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Provinsi Riau, Kaharuddin. Wagubri mengatakan, bahwa ia sangat senang bisa bersilaturahmi bersama DPW PKS Provinsi Riau dengan kepengurusannya yang baru dan diketuai oleh Ahmad Tarmizi.

Mengawali diskusi, Ahmad Tarmizi mengungkapkan bahwa kedatangannya bertujuan untuk mempererat silaturahim dan meminta arahan dari Wagubri.

“Kami berharap dengan pertemuan ini terjalin sinergisitas antara Pemprov Riau dengan PKS melalui Fraksi PKS di DPRD Provinsi Riau, untuk bersama-sama menjadikan Riau lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

Dikesempatan tersebut pengurus PKS Riau juga menginfokan beberapa perubahan yang ada di PKS, seperti pada logo, visi dan mars PKS.

Menyambut perbincangan itu, Edy Natar menyampaikan bahwa PKS merupakan partai yang sangat luar biasa. Hal itu berangkat dari pelayanan yang dilakukan PKS kepada masyarakat, sehingga kepercayaan masyarakat bertambah besar kepada PKS.

“Saya melihat PKS ini adalah partai yang sangat luar biasa,” ucap Wagubri.

“Kenapa saya katakan luar biasa, ukuran realistisnya adalah jumlah kursi di DPRD provinsi Riau yang meningkat tajam, dari hanya 3 kursi meningkat jadi 7 kursi, ini suatu prestasi yang sangat luar biasa. Dan tidak semua bisa seperti itu,” imbuhnya.

Baca juga: Didaulat Sebagai Pemateri, Dandim 0313/KPR: Dari Sekian Partai, Saya Lihat Cuma PKS yang Memiliki Nama Paling Kekinian

Dikatakannya, lonjakan kursi tersebut berbanding lurus dengan harapan masyarakat kepada partai PKS, sehingga terjadi peningkatan.

Edy Natar juga sangat berharap kepada PKS sebagai partai inti pengusung pemerintahan di provinsi Riau, untuk terus menjalin komunikasi yang berkualitas, serta memberikan kritik dan masukan terhadap program Pemprov demi kemajuan Riau kedepannya.

“Karena saya tahu bahwa PKS ini memiliki kepribadian partai yang sangat kuat, di bawah komando ustadz Tarmizi saya yakin kedepan PKS akan menjadi lebih baik lagi,” tutur Wagubri.

Pertemuan tersebut digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, cek suhu tubuh dan menjaga jarak. (*)

 

Baca Juga

Terkait Pencemaran Lingkungan, Abdul Kasim Minta Pemerintah Tindak Perusahaan yang Abai Aturan

Pekanbaru — Maraknya pencemaran perairan di Riau yang disebabkan buangan limbah perusahaan B3 (bahan beracun …