Ardiansyah: Saya Adalah Perwakilan Seluruh Masyarakat Kampar, Bukan Hanya Sekelompok Golongan

KAMPAR – Ardiansyah Anggota legislatif DPRD Riau terpilih dari PKS dalam pidatonya mengungkapkan bahwa setelah dilantik menjadi Anggota Dewan, maka dirinya resmi menjadi #PelayanRakyat yang siap memperjuangkan kepentingan masyarakat, sesuai yang diintruksikan oleh Partai Keadilan Sejahtera. Hal tersebut dikatakannya dalam acara silaturahim dengan masyarakat dan tokoh Kampar di kediamannya, Sabtu (08/09/2019).

“Kedepan perlu kami sampaikan kepada seluruh tim pemenangan, setelah resmi dilantik menjadi Anggota DPRD Propinsi Riau, Ardiansyah bukan hanya menjadi perwakilan sekelompok orang atau tim pemenangan, tapi menjadi perwakilan seluruh kelompok masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar ini”, tuturnya penuh semangat yang diikuti tepuk tangan tamu undangan.

“Doa’kan supaya kami selalu tetap istiqamah dan amanah dalam mengemban amanah yang berat ini, mudah-mudahan kami dapat membawa kemajuan dan kesejukan bagi masyarakat Kampar”, lanjutnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua Umum DPW PKS Hendry Munief, Camat Kampar Al-Kautsar, Zulher mantan Sekda Kab. Kampar, Syahrul Aidi Anggota DPR RI Terpilih Dapil Riau 2, Arnita Sari Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil 1 sekaligus Ketua BPKK DPW PKS Riau, Fahmil Wakil Ketua DPRD Kab.Kampar serta tokoh2 masyarakat Kampar.

Hendry Munief dalam sambutannya mengucapkan tahniah kepada Ardiansyah dan selamat berjuang menjadi pelayan bagi masyarakyat.

“Alhamdulillah ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, PKS dan masyarakat Kampar memiliki satu perwakilan di DPRD Propinsi yaitu Bapak Ardiansyah dan satu perwakilan di DPR RI yakni Ustadz Syahrul Aidi, yang periode sebelumnya tidak ada perwakilan dari PKS. Sementara itu di DPRD Kampar juga mengalami kenaikkan yang signifikan, dari dua menjadi lima perwakilan Aleg PKS. Mari kita menjadi orang terdepan yang menjadi #PelayanBagiMasyarakat”, tuturnya. (ari)

Baca Juga

Adam Syafaat DPRD Provinsi Riau Hadiri Haul/Ziarah Abuya Syech Haji Aidarus Abdul Ghany El-Chalidy

Menghadiri acara Haul/Ziarah Abuya Syech Haji Aidarus Abdul Ghany El-Chalidy KE- 30 tahun. Di pondok …