Ardiansyah Apresiasi Bupati Catur Akomodir Semua Kandidat Ketua KONI Kampar

Pekanbaru – Anggota DPRD Provinsi Riau asal Kampar Ardiansyah mengapresiasi langkah Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, yang mengakomodir dan memberi ruang seluruh calon yang ingin maju pada pemilihan Ketua KONI Kampar.

Politisi PKS itu menilai langkah Bupati Kampar tersebut sudah tepat, untuk menghindari pemimpin yang ambisius dan hanya mencari kekuasaan.

“Salut buat Bupati Kampar. Semoga melahirkan nakhoda yang akan membawa olahraga Kampar ke arah yang lebih baik dan maju. Tidak melahirkan pemimpin yang ambisius dan hanya mencari kekuasaan. Bravo KONI Kampar,” tulis Ardiansyah di laman akun Facebooknya (30/08).

Sebelumnya, dilansir dari AURANEWS.CO.ID bahwa banyak pihak yang mencatut nama Bupati Kampar jelang pemilihan Ketua KONI Kampar.

Namun, Catur menegaskan, ia ingin semua calon bertarung secara sehat dan punya visi dan misi  memajukan olahraga Kampar dan Kabupaten Kampar.

Menurutnya, kedekatan dengan dirinya tidak akan berpengaruh dalam keputusan pemilihan ketua KONI nanti.

“Semua punya peluang yang sama. Kan yang menentukan pilihan Ketua-ketua Cabang Olahraga, mereka yang memiliki hak suara dalam pemilihan ketua KONI Kampar,” pungkas Catur. (*)

Baca Juga

Ketua DPRD Pekanbaru Kunjungi Keluarga Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ182

Pekanbaru — Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani mengunjungi keluarga korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 di …