Aleg PKS ini Sumbangkan Semua Gaji dan Tunjangannya Untuk Penanganan Dampak Covid 19

Akibat semakin banyaknya yang terdampak virus Corona, Muhammad Sabarudi akan menginfaqkan seluruh gaji dan tunjangannya untuk satu bulan. Hal ini dilakukan, minimal membantu meringankan beban Negara yang sedang membutuhkan dalam penanganan pandemi virus corona.

Melalui telephon selulernya Senin 06/04/2020, Sabarudi yang duduk sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru ini menjelaskan, keputusan ini dilakukan sebagai rasa tanggung jawab dan empatinya kepada sesama, terutama kepada Masyarakat Kota Pekanbaru.

“Musibah yang menimpa kita Ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah saja, tapi harus menjadi beban kita bersama. Saatnya kita untuk saling menguatkan, bahu membahu, agar Masyarakat yang terdampak secara ekonomi bisa menjalani cobaan ini dengan baik” demikian ungkap Sabarudi melalui selulernya.

Sabarudi juga mengingatkan Pemerintah Kota Pekanbaru, agar serius dan bersungguh-sungguh dalam memberikan solusi terhadap masalah yang terjadi saat ini. Beliau meminta, realokasi anggaran yang dilakukan, bukan hanya sekedar saja, tapi harus tepat sasaran dan betul-betul menjadi solusi terhadap Masyarakat yang terdampak.

“Kami berharap, Pemerintah Kota Pekanbaru serius merealokasikan anggaran, agar betul-betul menjadi solusi terhadap masalah penanganan dampak pandemi virus corona. Kalau perlu, semua anggaran pembangunan fisik ditunda pembangunannya, dan dialihkan untuk penangan wabah”. Pinta Sabarudi menjelaskan. (Ar)

Baca Juga

PKS Riau Berikan Bingkisan Lebaran Untuk Dai dan Guru Ngaji

Pekanbaru – DPW PKS Riau membagikan sebanyak 49 bingkisan lebaran untuk dai dan guru ngaji …