Aldi Taher Ajak Raffi Ahmad, Tengku Wisnu, Irwansyah, Arie Untung Dkk Masuk PKS

Riau.pks.id – Training Orientasi PKS (T.O.PKS) yang digelar oleh DPP PKS beberapa waktu yang lalu (17/11/2019) di Jakarta cukup menarik perhatian. Hal tersebut dikarenakan adanya seorang artis Aldi Taher yang mengikuti acara tersebut.

Seusai acara, tim PKS TV mewawancarai Aldi taher. Didampingi juru bicara PKS Pipin Sopian, Aldi Taher mengatakan acara T.O.PKS tingkat nasional tersebut sangat bermanfaat bagi dirinya.

“Masya Allah bermanfaat banget, insya Allah kita selalu dalam lindungan Allah dan berkah, kita mencari ridho Allah bersama PKS,” kata Aldi.

“Aldi cuman mau menyampaikan tidak baca Alquran tidak milenial tidak gabung PKS tidak millenial, jadi pokoknya baca Alquran yang utama iqro. Bersama PKS kita mencari ridho Allah dan kita bangun indonesia sukses berkah selalu,” lanjutnya, kemudian di aamiinkan oleh Pipin Sopian yang berdiri di sampingnya.

Aldi mengungkapkan, dirinya sudah sudah terdaftar resmi sebagai kader PKS, ia mendaftar di DPW PKS Jakarta.

Dirinya juga berencana akan maju di Pilkada Cianjur bersama PKS.

“Bismillah insya Allah Aldi akan mencari ridho Allah, mau berjuang bersama PKS dan Aldi mau membangun kota nenek Aldi tercinta Cianjur, insyaAllah 2020 Aldi mau maju di Pilkada Cianjur, bismillah bersama PKS,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Aldi juga mengajak teman-temannya sesama artis untuk gabung di PKS.

“Satu lagi, Raffi Ahmad, Tengku Wisnu, Irwansyah, Ari Untung, Bang Ocit, Bang Bobby Maulana ayo gabung bersama PKS. Kita berjuang bersama membangun Indonesia, berkah sukses. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,” ajak Aldi mengakhiri wawancaranya.

Tonton juga video ini

Baca Juga

Sofyan Siroj: Pembayaran Pajak Air Permukaan PLN UP PLTA Koto Panjang akan terus Kita Pantau

PLN PLTA Koto Panjang selama ini rutin dan tepat waktu dalam melakukan pembayaran Pajak Air …